Penghujung Desember yang basah

Hujan masih kerap menyapa,sesekali angin meliukkan pepohonan, berdansa di tengah hujan yang menerpa. Bulan ini Desember, akhir dari tahun yang indah. Tahun 2012 tinggal sekian jam saja, kalender akan segera berganti, berganti dengan lembaran baru. Dengan harapan dan kecemasan yang berimbang. Takut gagal, takut kehilangan...padahal itu adalah kepastian yang tinggal menunggu waktu. Namun hari esok juga berarti harapan. Harapan akan seseuatu yang lebih baik lebih indah.
Desember, lembar terakhir kalender akan segera tanggal. Apa yang telah tergapai dan belum tergapai akan menjadi PR panjang, semacam estafet akan selalu melanjutkan langkah. Semoga langkah tersebut adalah meninggalkan yang buruk dan memburu yang baik. Tuhan bersama langkah2 itu. Ku kan terus mengukir jejak, mudah2an menjadi indah. Harapanku adalah melanjutkan harapan yang lalu, dan tetap melanjutkan hidup dengan bahagia. Mensyukuri yang berada dalam genggaman, dan meyakini yang tak teraih sesungguhnya memang tak bertakdir untukku.
Semoga langkah masih panjang, hidup senantiasa berguna bagi diri dan orang lain. Ingin sehat, dan bahagia. Agar bisa menemani langkah2 kecil buah hatiku, menuntun mereka hingga bisa menapak kuat secara dewasa. Berikan aku kesempatan indah itu,Tuhan....

No comments