[Januari 2017] PERJUANGAN MEMPERPANJANG PASPOR


Kanim I Jakpus 
Cerita ini agak drama sih…tapi yah kenyataannya seperti itu. Pasporku udah expired dr November kemaren. Terakhir di pake ke Hongkong, sekitar bulan May 2016 lalu, itupun udah di warning sama pihak imigrasi pas check in di bandara. Segera ganti paspor! Paspor anda 6 bulan lagi expired
Maunya sih segera ganti dan pengennya langsung yang e paspor. Biar kalau ada kesempatan kedua ke Jepang, gak usah urus visa lagi. Makanya menunda nanti-nanti aja selain itu mengurus e-paspor itu gak bisa registrasi online,  harus walk in. Jadi tambah menunda-nundalah memasukkan aplikasi. Membayangkan antrian yang panjang, harus datang lebih pagi bahkan kalau bisa sebelum subuh, harus ditungguin seharian udah bikin malas duluan tapi alasan utamanya sih karena belum ada rencana pengen pakai paspor . Belum nemu tiket murah hahhahah
Menunda-nunda sesuatu itu tidak baik. Pasti nantinya akan disesali.  Menunda pekerjaan, akan numpuk dibelakang, menunda menyatakan cinta…gebetan diambil orang. Heheheh

Yuk, ke Kampoeng Bamboe







3F di Kampoeng Bamboe
Kampoeng Bamboe, 20-22 Januari 2017

Melipir sebentar ke pinggir Jakarta, yang punya udara sejuk dan pemandangan yang indah. Pilihan jatuh ke Kampoeng Bamboe. Bukan pilihan sih sebenarnya. Denger nama ini juga baru sekali ini. Kebetulan banget tempat suami ngadain family gathering. Acara yang selalu ditunggu 3F ini di adainnya di kampoeng bamboe. So kesinilah kita....