Grand Tropic Suites Hotel: Hotel Recomended buat family

Grand Tropic di malam hari

Ini kali ke 3 apa ke 4 kami menginap di sini, persisnya saya lupa.  Bermula dari hasil googling hotel yang rekomended untuk keluarga dengan anak kecil. Akhirnya menemukan hotel ini... Pindah tidur ke hotel namun masih diseputaran Jakarta kami jadikan pilihan jika pengen liburan tapi malas bermacet-macet ria, karena setiap hari kami sudah eneg mengukur jalanan ibukota.  Hotel Grand Tropic berada di kawasan tanjung duren, hotelnya mudah dikenali sebab merupakan bangunan kembar menjulang tinggi di tepi jalan raya Letjen S. Parman. Satunya adalah hotel dan satunya lagi adalah unit apartemen.  Grand Tropic menggabungkan hotel dan apartemen dalam satu gedung. sehingga  pengunjung hotel dapat merasakan kamar berkonsep apartemen, lebih luas, dan terasa seperti di rumah sendiri.





Anak-anak yang senang bermain pasirnya yang lembut dan bersih
Lokasi tepatnya dari arah Mal Taman Anggrek atau Mal Central Park sebelum mencapai Mal Ciputra. Terletak di sebelah kiri jalan raya setelah kampus UKRIDA (Universitas Kristen Krida Wacana). Sesuai dengan namanya hotel ini mungkin satu2nya hotel 'hijau' dengan pohon kelapa di setiap balkonnya.
Untuk mencapai lokasi hotel ini mudah sekali. Aksesnya dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan. Mal Taman Anggrek dan Central Park Mall hanya berjarak 2 kilometer, sedangkan menuju Citraland memakan waktu 3 menit saja. Bandara Soekarno Hatta pun dapat ditempuh dalam waktu 35 menit. Ada banyak angkutan kota yang melewati jalur ini bahkan sampai malam hari. Hanya saja untuk berhenti harus di halte Mal Ciputra di bawah jembatan layang. Dari sana tinggal berjalan kaki kurang lebih 20 meter. Bisa juga melewati jalan belakang dari Jl. Tanjung Duren Utara I yang banyak terdapat penjual makanan.

Kalau mau sedikit berjalan jauh bisa langsung ke mall Central Park yang super duper mewah di malam hari. Dengan sky bridge warna-warna lampu yang menjadi tempat hang out paling digemari di malam hari.

Tersedia 192 unit yang terdiri dari 7 tipe ruangan, mulai dari yang memiliki 1 sampai 4 kamar tidur. Setiap ruangan dilengkapi oleh ruang tamu, televisi kabel, dan pendingin ruangan. Ada yang mendapat tambahan fasilitas berupa ruang makan, coffee and tea maker, jacuzzi, dan lain-lain. Harga sewa hotel per harinya, paling rendah berkisar di atas Rp500.000,00.

Kamar yang luas dengan view kota atau swimming pool


View dr kamar

Tipe Classic Room, Premier Room, New Business Suite, dan Business Suite memiliki 1 kamar tidur saja. Deluxe Suite, New Executive Suite, dan Executive Suite memiliki 2 kamar tidur. Family Suite memiliki 3 kamar tidur. Royal Suite yang seluas 142 sqm memiliki 1 kamar tidur. Junior Penthouse dan Penthouse masing-masing terdiri dari 4 kamar tidur.

Meskipun Grand Tropic menyewakan kamar hotel berkonsep apartemen, namun pihaknya tetap memberikan pelayanan terbaik ala hotel. Jadi tunggu apa lagi yukkk melipir kemari..




2 comments

  1. Ga sabar nunggu sabtu besok. Aku pesen deluxe suite buat ngerayain anniversary :D. Baru kali ini sih mba aku milih hotel based on keingin an anak2. Jd aku suruh mereka liat macem2 hotelnya, dan krucils milih hotel ini, dgn alasan bisa main pasir hahahaha. . Ya sudahlah, aku lgs book. Semoga beneran nyaman dan asyik. Kalo memang bgs, berarti pas lebaran, aku biasanya pindah kamar ke hotel selama mba ART mudik. Bagus jg kalo pindahnya ke grand tropic ini. Seminggu di sana anak2 bisa ga mau balik ke rumah rasanya hihihi

    ReplyDelete
  2. Have fun there, mbak. Thanks for visit 'rumah'ku, Oh yah blog mbak fanny seru...info family travelingnya membantu banget, emak2 yang traveling sama krucils butuh referensi and thanks for share

    ReplyDelete