#Day 1: Kuala Lumpur (lagi) with Kiddos


Seperti biasa, agenda liburan tidak pernah direncanakan dengan sungguh2. Kalaupun direncanakan matang biasanya urung terjadi. Kudu butuh trigger yg menggerakkan. Seperti ketika Final Call Free Seat Air Asia memanggil!
Insting emak2 lumayan peka jika mendengar kata gratis, jadilah kami berselancar dan menemukan tiket ke JKT- KL seharga 550 pp/org. Belum tahu mau kemana. Agenda kemana saja, nantilah menjelang hari H baru di pikirkan. Masih ada kesempatan nabung buat hunting...
Tanpa mikir panjang langsung issued, asumsi bulan Juli anak2 masih libur. Yang pada kenyataannya ternyata udah masuk hari pertama sekolah. Tapi show must go on, berangkaaattt kita, kiddos!
Jumat dini hari(12/7), kasak kusuk bangunin anak2 bergegas ke bandara. Pesawat jam 5 pagi. Harus berangkat jam 2 pagi. Prepare antrian check in, drop bagasi dan terutama imigrasi. Pak su sempat protes kenapa harus berangkat dini hari. Baiklah, cukup dijelaskan bahwa sesuatu yg murah, tentu tak banyak pilihan. Mari ikuti ritmenya saja heheheh. Bahagia itu sesederhana itu. Dapat harga murah itu sudah membahagiakan.
Finally arrived di KLIA2, antrian imigrasi lumayan panjang. Dan saya berada dalam antrian yg ketika sudah hampir giliran saya. Petugas imigrasi di depan saya off. Otomatis close dan harus melipir ke antrian disampingnya. Alhasil pak su dan anak2 nunggu lama di luar. 
3F di pintu ketibaan menunggu driver
Begitu keluar di arrival gate, teman pak cik driver langganan sudah menunggu. Meluncurlah kami ke apartemen yg kami sewa. Cukup ke mailbox mencari kunci dengan memasukkan pwd yg di japri pemilik apartemen. Pelayanan terbaik dah. Dan takjub juga dengan fasilitas yg ada. Saya bisa masak, nyuci, gosok. Hahah serasa pindahin rumah saja. Nyesel bawa baju banyak2 sementara tiap hari sy bisa nyuci. Gak betah sama pakaian kotor yg numpuk.
Suasana Apartemen LTS Swiss Garden Residence, anak-anak langsung suka...recomended!!
Selain fasilitas kolam renang, ada  gym dan taman bermain anak di lantai yg sama, lantai 6
View fr our room lantai 24
Itinerary hari pertama sebenarnya hy sholat jumat di mesjid jamek. Cuman karena kecapean. Sholatnya dekat penginapan lalu berenang di sore hari, ke mesjid jameknya jelang sholat magrib dg menggunakan moda transportasi MRT, stasiun Hang Tuah adalah stasiun terdekat dr apartemen.

Sore,jalan-jalan kemesjid Jamek dg naik MRT
the beauty of mesjid Jamek
Agenda hari pertama ditutup dg dinner di jalan alor night street food yg femesss ituh, dg jalan kaki yg mayan jauh.Mengandalkan google map yg menyesatkan, jadinya muter jauh,padahal dekat banget dr penginapan, mungkin juga karena anak-anak udah pada lapar...untung makanannya yummi, tapi mayan mahal heheh ada rasa ada harga...
Makanannya enak-enak, gak habis..dibungkus pulang, bisa buat sarapan besoknya, alhamdullilah
Cerita day by day berikutnya terlink ke sini yah:
Day 2 : Aquaria, Twin Tower
Day 3 : Genting Highland
Day 4 : Dataran Merdeka, Putrajaya

No comments